Sekkab dan Kepala OPD Tanggamus Terima Vaksin Kedua

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis mendapat vaksin Covid-19 dosis kedua, Jumat (26/3). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid H. Lubis serta para kepala organisasi perangkat Daerah (OPD) mendapat vaksin Covid-19 kedua. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat utama setkab, Jumat (26/3).

Hamid H. Lubis mengatakan, vaksinasi Covid-19 di Pemerintah Kabupaten Tanggamus merupakan program pusat yang memberikan vaksinasi kepada pelayan publik. Dalam hal ini aparatur pemerintahan di Indonesia.

Vaksinasi diikuti seluruh pegawai. Baik pejabat maupun staf, yang pelaksanaannya telah dijadwalkan.

“Untuk gelombang kedua, rencananya semua OPD dan jajarannya. Namun ada juga beberapa kepala OPD belum layak divaksin. Sebab kondisi kesehatannya belum memungkinkan. Seperti tekanan darah dan kadar asam urat tinggi serta izin sakit,” kata Hamid usai vaksinasi.

Baca Juga:   Lansia, Guru Sampai Pelayan Publik Ikut Vaksinasi Massal Polres Tuba

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus Taufik Hidayat mengatakan, vaksin dosis kedua yang diberikan kepada Sekkab dan para kepala OPD adalah vaksin Sinovac. Dengan vaksinator dari UPT Puskesmas Sumanda, Kecamatan Pugung. (rls/ehl/ais)

 



  • Bagikan