Sekkab Lantik 22 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Bagikan
Pelantikan 22 pejabat administrator dan pejabat pengawas di aula Pemkab Pringsewu, Jumat (30/4). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik 22 pejabat administrator dan pejabat pengawas, Jumat (30/4). Dua di antaranya camat dan satu sekretaris.

Mereka yang dilantik antara lain Rohadan yang menjadi Camat Adiluwih, Bukhori (Camat Pagelaran Utara) dan Eko Kusmiran, S.Pd. (Sekretaris Diskominfo).

Kemudian Rustadi Wijaya menjadi Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo; Yopia Armawati (Kabid Pelayanan Perizinan DPMPTSP) dan Nortiana Sinaga sebagai Kabid Kepariwisataan Disporapar.

Heri Iswahyudi meminta para pejabat yang baru dilantik dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing. Kemudian bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada.

“Jika kita sesuai dengan aturan, Insya Allah dapat bekerja dengan baik hingga akhir jabatan,” kata Heri Iswahyudi.

Baca Juga:   Rangkaian HUT CPM, Denpom II/3 Lampung Karya Bhakti di Monumen Tugu CPM Pringsewu

Heri juga mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100. Yakni 100% benar dalam perencanaan sebuah program, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan dan pertanggungjawaban. (sag/ais)



  • Bagikan