Sekkab Lantik JPTP, Administrator dan Pengawas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis mewakili Bupati Dewi Handajani melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), administrator serta pengawas.

Mereka yang dilantik merupakan pejabat pada OPD, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Dinas Sosial. Pelantikan serta pengukuhan kembali ini lantaran adanya perubahan nomenklatur jabatan dan tugas fungsi sesuai Peraturan Bupati Tanggamus Nomor 34 Tahun 2021 dan Nomor 24 Tahun 2021.


Adapun JPTP yang dikukuhkan kembali adalah Kepala Dinas PMD Arpin dan 11 administrator. Rinciannya lima administrator dari Dinas PMD, empat Dinas Sosial dan dua administrator Dissos dimutasi.

Turut dilantik Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rantau Tijang, Kecamatan Pugung Vera Lesmana, menggantikan Daroli yang memasuki masa pensiun.

Baca Juga:   Akhirnya, Pemkab Lambar Kembali Gelar Apel Mingguan

Dalam amanatnya Sekkab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis menyampaikan agar pejabat yang baru dikukuhkan dan diambil sumpahnya untuk terus meningkatkan kinerja selaku pelayan publik serta menjaga amanat yang telah diberikan dengan baik.

“Untuk pejabat yang menepati jabatan baru agar segera menyesuaikan diri. Laksanakan tugas dengan baik,” kata Hamid Heriansyah Lubis. (ehl/rnn/ais)




  • Bagikan