Sekkab Pesawaran Minta Tim Satgas Penyekatan Beri Akses ke ASN

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO INTERNATIONALBANKER.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sekretaris Daerah Pesawaran Kesuma Dewangsa berharap kepada tim satgas yang bertugas di titik penyekatan antara Bandar Lampung- Pesawaran dapat memberikan akses kepada ASN yang bertugas di Pesawaran.  “Kita berharap kepada tim gugus tugas dapat menyeleksi secara tepat di titik penyekatan. Artinya dapat memberikan akses kepada ASN yang bertugas di Pesawaran,”ungkap Kesuma Dewangsa, Minggu (11/7).

Pasalnya, meskipun saat ini pemerintah daerah Pesawaran menerapkan Work From Home (WFH) namun beberapa OPD pelayanan tetap maksimal bertugas. “Tinggal nanti ASN menunjukan id card atau identitas. Jangan sampai ada Miss komunikasi nantinya di lapangan,”ucapnya.

Saat ini lanjut Kesuma, sesuai Intruksi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, jam operasional semua pelaku usaha, waralaba, cafe dan tempat tempat makan hingga jam 20:00 wib. “Dan melalui tim satgas secara berkala melakukan operasi yustisi di lapangan. Butuh kerja sama semua pihak untuk menekan penyebaran Covid-19 agar tidak meluas,”jelasnya.

Baca Juga:   Salah Paham, Sidang Gugatan Ditunda

Tidak hanya pelaku usaha, waralaba dan tempat makan, pelaku usaha pariwisata pun sejak Sabtu (10/7) ditutup hingga batas waktu yang belum ditentukan (ozi/wdi)




  • Bagikan