Sekkab Tanggamus Lantik 19 Pejabat Eselon III

  • Bagikan
Sekkab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis melantik pejabat eselon III di aula sekretariat pemkab, Rabu (5/1). FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Hamid Heriansyah Lubis melantik delapan pejabat eselon IIIa dan 11 pejabat eselon IIIb.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di ruang rapat utama sekretariat pemkab, Rabu (5/1).



Pejabat yang dilantik antara lain Apriliani Taurusia yang menjadi Kabag Umum Setkab, Yulinarti (Camat Bulok), Kuroisin (Camat Kotaagung Timur) dan Ahmad Yani Halim menjadi Camat Pugung.

Baca Juga:   Resmi Dilantik, Ini Struktur Kepengurusan DPD IPHI Lampung

“Kemudian Wirawan Adhy Putra mendapat jabatan baru Kabid Pengelolaan Sampah Limbah dan Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup,” kata Kepala Bidang Pengembangan ASN Edwin Syah mewakili kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Sekkab Hamid Heriansyah Lubis meminta menjadikan jabatan sebagai amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebagaimana sumpah janji yang telah diucapkan.

Baca Juga:   Puluhan Pejabat Dikukuhkan, Ini Daftarnya

“Khusus untuk camat, saya menekankan agar dapat lebih memahami tugas dan fungsinya sebagaimana yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan. Kemudian mampu melaksanakan kewenangan yang telah diberikan oleh bupati,” terangnya.






  • Bagikan