Sekkab Tanggamus Lantik Ratusan Pejabat eselon III dan IV

  • Bagikan
Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis melantik serta mengambil sumpah janji pejabat eselon III dan IV. FOTO DOKUMEN BKPSDM TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid H. Lubis melantik dan mengambil sumpah janji 121 pejabat eselon III, IV dan fungsional. Pelantikan berlangsung di sekretariat pemkab, Selasa (16/2).

Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan ASN Edwin Syah mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pelantikan dibagi delapan sesi.


“Setiap sesi terdiri dari 15 orang. Dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Edwin Syah.

Pejabat eselon III yang dilantik di antaranya Asriyanto sebagai Camat Pematangsawa. Kemudian Agus Somad menempati jabatan baru Kabag Persidangan pada sekretariat DPRD serta Wawan Haryanto menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

“Kemudian Hasanudin sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura serta Risnah menjadi Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,” urainya. (ehl/ais)

Baca Juga:   Canangkan Vaksinasi Bagi Ibu Hamil dan Menyusui

 




  • Bagikan