Sekretaris Komisi V DPRD Lampung Hadir di Tengah Pemuda, Edukasi dan Tanamkan Ideologi Pancasila

  • Bagikan
Sekretaris Komisi V DPRD Lampubg Rahmat Mirzani Djausal saat Sosialisasi PIP dan WK.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menjalankan kewajibannya sebagai wakil rakyat, Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal hadir di tengah masyarakat, khususnya pemuda untuk diedukasi dan menancapkan empat pilar kebangsaan.

Hal tersebut dilakukannya saat Sosialisasi Pembnaan Ideologi Pancasila (PIP) dan Wawasan Kebangsaan (WK) di Kelurahan Sukarame, Bandarlampung, Senin (12/4/2021).

Politikus Partai Gerindra ini mengatakan, dewasa ini rasa kebangsaan di tengah masyarakat terkikis lantaran derasnya arus informasi, akibat perkembangan teknologi di dunia, termasuk di Indonesia. Karenanya, kata dia sebagai wakil rakyat yang diamanahkan undang-undang, dia mengaku memiliki tanggugjawab dan kewajiban untuk menyosialisasikan berbagai hal, khususnya terkait ideology Pancasila danWawasan kebangsaan.

Sekretaris Komisi V DPRD Lampubg Rahmat Mirzani Djausal saat Sosialisasi PIP dan WK.

“Saya, kami, hadir di tengah pemuda untuk mengedukasi agar tidak salah langkah dalam bertindak,”tandasnya.

Baca Juga:   Dinkes Lampung Pastikan Ketersediaan Obat Covid-19 Aman

Mirza –sapaannya, bilang, idologi Pancasila sangat penting ditanamkan dalam diri. Agar bisa tetap mengutuhan dan menjaga persatuan bangsa dimulai dari skup yang paling kecil. Karenanya, dia meminta kepada pemuda-pemuda yang sudah diedukasinya, bisa menyebarluaskan tentang pemahaman ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ke masyarakat. (rls/abd/wdi)




  • Bagikan