Sekretaris Komisi V DPRD Lampung Perjuangkan Aspirasi Warga Beringin Raya

  • Bagikan
Rahmat Mirzani Djausal
Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal saat reses di di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling. Selasa, (7/9/2021).

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung Hi. Rahmat Mirzani Djausal,S.T.,M.M., menggelar kegiatan reses di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling. Selasa, (7/9/2021).

Mirza –sapaanya, mengatakan giat ini merupakan momen menyerap aspirasi kepentingan masyarakat. Dan hal ini merupakan salahsatu tugas legislatf untuk kemudian ditindaklanjuti dan diperjuangkan.


Beberapa hal yang diserap adalah aspirasi jalan yang rusak, drainase dan seputar pendidikan. Ketua Frkasi Partai Gerindra ini mengaku akan memantau terlebih dahulu aspirasi yang disampaikan dari masyarakat.

Sekretaris Komisi V DPRD Lampung, Rahmat Mirzani Djausal saat reses di di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling. Selasa, (7/9/2021).

“Dari keluhan yang menjadi aspirasi ini tentunya akan diperjuangkan di tahun mendatang. Tetu reses ini menjadi system untuk mewujudkan pembangunan daerah dari bawah,” ucapnya.

Tentunya, kata dia, dia berjanji akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk memperjuankan masyarakat. “Harapan saya kedepan jalan-jalan yang rusak nantinya akan diperbaiki tahap demi tahap, aspirasi masyarakat seperti inilah yang kami pegang sebagai acuan untuk memajukan kota Bandar Lampung,” tutupnya. (abd/wdi/rls)


Baca Juga:   Penetapan UMP, Disnaker Lampung Tunggu SE Menaker


  • Bagikan