Selama Pameran, Grand New Xenia Beri Promo Khusus Guru

  • Bagikan
Daihatsu Ahmad Yani menggelar pameran otomatif selama sebulan ke depan di Transmart Lampung. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Daihatsu Ahmad Yani menggelar pameran otomotif di Transmart Lampung, 17 Januari – 17 Februari 2019. Pameran ini sengaja digelar untuk memperkenalkan Daihatsu Grand New Xenia 2019 yang baru diluncurkan.

Sales Marketing Excutive Daihatsu Ahmad Yani, Yogi Saeful mengatakan bahwa Grand New Xenia tipe X Standar dibandrol seharga Rp186 jutaan, sebagai tipe terendah. Sedangkan untuk tipe tertinggi R Deluxe Rp212 jutaan.

Mobil yang berada di segmen Low MPV ini memiliki delapan pilihan warna. Yakni, Icy White, Black Metallic, Silver Metallic, Dark Grey Metallic, Dark Red Metallic, Blue Metallic, Bronze Metallice, dan Pearl White. “Dibanding dengan yang terdahulu, Grand New Xenia ini punya tiga warna baru, Blue Metallic, Bronze Metallice, dan Pearl White,” katanya saat ditemui di lokasi pameran, Jumat (18/1).

Baca Juga:   Menu di Randu Resto Dapat Dipesan Secara Online

Untuk mendapatkan Grand New Xenia 2019, customer cukup memberikan DP sebesar 20 persen. Khusus selama pameran, lanjut Yogi, Daihatsu juga memberikan promo diskon spesial untuk para Guru. “Caranya gampang, hanya tingga menunjukan SK, kemudian id card saja,” ujarnya.

Menurut Yogi, dibanding tipe sebelumnya, Grand New Xenia 2019 tidak mengalami kenaikan harga. Artinya harga yang diberikan masih sama seperti Grand Xenia sebelumnya, namun dilengkapi dengan fitur dan desain yang lebih canggih. (ega/kyd)




  • Bagikan