Selamat! 263 Bintara Polri Resmi Dilantik

  • Bagikan
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat melantik 263 Bintara Polri lulusan dari SPN Kemiling Polda Lampung, Senin (28/6). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – 263 Bintara Polri lulusan dari SPN Kemiling Polda Lampung resmi dilantik. Pelantikan dan penutupan pendidikan Brigadir Sekolah Polisi Negara (Diktuba SPN Kemiling) itu dipimpin oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Kapolda dalam arahannya dan sambutannya menjelaskan, mengucapkan selamat kepada para Brigadir yang sudah dilantik dan di sumpah pada Senin (28/6).

“Diharapkan untuk para personel sendiri bisa menjadi pengayom maupun pelayan bagi masyarakat. Sesuai dengan tupoksinya. Saya pun berharap polisi-polisi yang baru ini bisa berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas,” katanya.

Menurut Kapolda, kepada para para personel yang baru bisa mengasah diri hingga menjadi polisi yang profesional. “Juga saya berharap lagi agar para polisi baru ini bisa mampu dan siap ditempatkan di mana saja. Sesuai dengan kebutuhan personel di seluruh pelosok daerah Lampung,” kata dia.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

Dan tak lupa dirinya pun menyampaikan agar para polisi baru ini bisa menjunjung tugas kepolisian. “Dan jaga hubungan baik dengan rekan TNI,” pungkasnya. (ang/wdi)




  • Bagikan