Selamat, 263 Peserta Seleksi CPNS Lamtim Dinyatakan Lulus

  • Bagikan
ilustrasi dok topcareer.id

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengumumkan hasil seleksi CPNS, Jumat (24/12).

Kepala BKPPD Lamtim M. Ridwan menjelaskan, tahun ini Lamtim mendapat alokasi CPNS sebanyak 301. Terdiri dari 178 tenaga kesehatan dan 123 tenaga tekhnis.



Sedangkan, total pelamar sebanyak 6.148 dan yang lulus administrasi serta berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) sebanyak 5.745.

Baca Juga:   Cegah Omicron, Objek Wisata Lamtim Harus Patuhi Prokes

Dari jumlah tersebut, yang tidak hadir saat SKD sebanyak 634. Sedangkan, yang lulus SKD dan berhak mengikuti SKB sebanyak 646.

Dilanjutkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB, total pelamar yang dinyatakan lulus sebanyak 263. Itu terdiri dari 145 tenaga kesehatan dan 118 tenaga tekhnis.

Baca Juga:   Cegah Omicron, Objek Wisata Lamtim Harus Patuhi Prokes

“Hasil integrasi SKD dan SKB CPNS Lamtim dapat diakses melalui website lampungtimurkab.go.id,” jelas M. Ridwan mewakili Ketua Panitia Seleksi CPNS Lamtim M.Jusuf, Jumat (24/12).

Ditambahkan, bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi diberi kesempatan mengajukan sanggahan mulai 25 hingga 27 Desember 2021 melalui akun sscasn masing-masing.

Baca Juga:   Cegah Omicron, Objek Wisata Lamtim Harus Patuhi Prokes

Sedangkan, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi diwajibkan melengkapi berkas persyaratan mulai 4 hingga 6 Januari 2022.  (wid/sur)






  • Bagikan