Selamat! Ajeng dan Rahmat Terpilih Menjadi Muli Mekhanai Bandarlampung Tahun 2019

  • Bagikan
Rahmat dan Ajeng terpilih menjadi Muli Mekhanai Kota Bandarlampung tahun 2019. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Muli Mekhanai Kota Bandarlampung tahun 2019 resmi terpilih. Ya, kini Muli Kota Bandarlampung disanding Niku Ajeng Ferari dari Universitas Lampung bersama Mekhanai Rahmat Kurnia Ahyar dari Poltekes Tanjungkarang.

Acara Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandarlampung yang berlangsung di Lapangan Saburai, Jumat (26/7) malam, tersebut mengusung Tema The Incredible Jewels Of Bandarlampung, dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N.

Terlihat juga Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Sekretaris Kota Bandarlampung Badri Tamam, serta beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Bandarlampung, dan tamu undangan lainnya.

Adapun untuk Mekhanai dua, yaitu Fadel Muhamad dari Universitas Teknokrat Indonesia dengan Muli Naura Faradiena dari Universitas Lampung. Sementara untuk Mekhanai tiga yaitu Rizal Alamsyah dari Universitas Lampung dan Muli Shaqila Vianta Azzana dari Universitas Lampung.

Baca Juga:   Tahun Ini, Pemkot Bangun Tiga Puskesmas

Lalu, untuk Muli Harapan satu, dua, dan tiga, secara berurutan jatuh pada Sella Febriari dari Poltekes, Delsi Aulia dari Unila, dan Yolanda Nasution Malhayati. Sementara untuk Mekhanai harapan satu, dua, dan tiga, yaitu Yakug Ronaldie dari UBL, Adam Dewangga dari Darmajaya, Jefli Nurhidayat dari Polinela.

Sementara untuk Muli Mekhanai favorit yang didapat dari hasil vote yang dihimpun Radar Lampung diraih oleh Muli Delsi Aulia dari Unila dan Ria Mayu dari SMAN 12 Bandarlampung.

Dalam keterangannya, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. berharap kepada Muli Mekhanai agar dapat mengerti mengenai alamat-alamat, tujuan wisata, tempat makan, dan lainnya yang ada di Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung.

Baca Juga:   230 Berkas Pelamar CPNS Pemkot Bandarlampung TMS

“Kan mereka adalah duta, jadi harus bisa memberikan penjelasan kepada tamu-tamu kita, baik lokal maupun internasional yang datang ke Bandarlampung. Saya lihat Muli Mekhanai ini sudah cukup baik, tapi lebih didalami lagi terkait alamat-alamat, tujuan wisata, dan lainnya,” ungkapnya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, melalui putra-putri Bandarlampung yang terpilih menjadi Muli Mekhanai ini diharapkan dapat mewakili Bandarlampung untuk mempromosikan segala sesuatu yang ada di kota ini.

“Karena kita ibukota provinsi dan kita harus promosikan kelebihan-kelebihan kota kita ini. Tentunya Bandarlampung ini sangat luarbiasa dan banyak kelebihan-kelebihan yang ada,” ungkapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan