Selamat Bertugas Ndan! Tiga PJU Polda dan Dua Kapolres Sertijab

  • Bagikan
Sertijab PJU Polda Lampung dan Kapolres oleh Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto di Aula GWS Mapolda setempat, Selasa (8/1). Foto HUMAS POLDA LAMPUNG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto memimpin upacara serah terima jabatan tiga Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung dan dua Kapolres, di Aula Graha Wiyono Siregar, Selasa (8/1).

Tiga PJU yang disertijab yaitu, Dir Polair dari Kombes Pol Rudi Hermanto kepada Kombes Pol Usman Hadi Pramono, Kabid Propam dari Kombes Pol Hendra Priatna kepada AKBP Joas Periko Panjaitan, dan Kabidku dari Kombes Pol Zulfikar Asmiragani kepada Kombes Pol Widada.

Lalu untuk jabatan dua kapolres yang diganti yaitu, Kapolres Lampung Tengah dari AKBP Selamet Wahyudi kepada AKBP I Made Rasma, dan Kapolres Tanggamus dari AKBP I Made Rasma kepada AKBP. Hesmu Baroto.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19, Polda Lampung Sasar 200 KK di Pulau Pahawang

Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh PJU yang lama dan kapolres. “Semoga kedepan bisa diberikan kesuksesan. Dan yang baru bisa memberikan yang terbaik untuk Polda Lampung,” katanya. (ang/sur)




  • Bagikan