Selamat Bertugas, Semoga Amanah

  • Bagikan
Serah terima jabatan pejabat di Polres Waykanan, SABTU (16/2). FOTO HUMAS POLRES WAYKANAN
Serah terima jabatan pejabat di Polres Waykanan, SABTU (16/2). FOTO HUMAS POLRES WAYKANAN

radarlampung.co.id – Dua perwira di Polres Waykanan mengikuti serah terima jabatan, Sabtu (16/2). Ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/105/II/KEP./2019 TGL 7/Februari 2019 tentang, pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Perwira yang dimutasi adalah Kabag Sumda Polres Waykanan Kompol Andri Yulianto. Ia diangkat menjadi Kaurprodukkreatif Subbid Multimedia Bidhumas Polda Lampung. Posisinya digantikan Kompol Martaudin yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Lampung Barat,


Kemudian Kapolsek Blambanganumpu Kompol Feri Anda Eka Putra menempati posisi baru sebagai Kabag Sumda Polres Lambar. Ia digantikan oleh Kompol Edy Saputra yang sebelumnya menjadi Kaursunkum Subbid Sunluhkum Bidkum Polda Lampung.

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro mengucapkan terima kasih kepada Kompol Andri Yulianto dan Kompol Feri Anda Eka Putra. ”Terima kasih telah mencurahkan  tenaga, perhatian dan pemikiran untuk bekerja dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab selama mengabdi di Waykanan,” kata Andy. (sah/ais)

 




  • Bagikan