Selamat Datang Juara ! Atlet Senam PON Papua Tiba di Lampung

  • Bagikan
Atlet senam Ritmik Lampung Sudjiati K Narendra disambut oleh Plt Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda bersama Ketua Persani Lampung dr. Reihana. FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Atlet senam Ritmik Lampung Sudjiati K Narendra dan Tri Wahyuni disambut oleh Plt Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda bersama Ketua Persani Lampung dr. Reihana di Gedung KONI Lampung, pada Senin (11/10).

Diketahui keduanya berhasil menoreh prestasi untuk Lampung di ajang prestisius itu. Sudjiati meraih dua medali emas dan satu medali perak sementara Tri Wahyuni menyambet medali satu perak dan satu perunggu.


“Kami sangat mengapresiasi suci dan teman-teman yang sudah memberikan prestasi yang terbaik untuk Lammpung. Dimana Sudjiati sendiri dapat dua emas satu perak dan inilah salah satu bukti hasil pembinaan kita bahwa berjalan dengan baik,” kata Plt Kadispora Descatama Pakso Moeda.

Baca Juga:   Apresiasi Atlet PON, Pemprov Lampung Bagi-bagi Bonus

Menurutnya, dengan prestasi ini bahwa bukti hadirnya pemerintah (Lampung) bisa mendorong atlet-atlet bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Kita disini hadir lengkap. Ada Bendahara KONI juga, Ketua Persani Lampung. Untuk itu kita menghargai atlet. Harapan kita (Lampung) bisa tetap tembus 10 besar,” katanya.

Sementara itu dr. Reihana menjelaskan, bahwa dirinya berpesan kepada para atlet-atlet senam ini untuk tidak mengampangkan lawan. “Jadi kita tetap rendah hati. Ketika sedang bertanding,” kata Kadiskes Provinsi Lampung ini.

Menurutnya, dirinya selalu menanamkan sikap rendah hati dan terus berdoa kepala Allah SWT kepada para atlet-atlet ini. “Jadi sesuatu terjadi itu atas kehendak Allah SWT. Jadi kita hanya membantu doa dan kita sudah berikhtiar dan latihan kita dukung. Jadi pesannya jangan merendahkan lawan,” kata dia.

Baca Juga:   Apresiasi Atlet PON, Pemprov Lampung Bagi-bagi Bonus

Itu pun terus dirinya tanamkan ketika hendak melepas para atlet-atlet ini ketika akan bertanding. “Dan jangan lupa bersyukur. Semoga kedepan bisa membawa satu emas lagi. Jadi tinggal aerobik. Besok mudah-mudahan dapat emas,” ungkapnya. (ang/wdi)




  • Bagikan