Selamat Jalan AKBP Oni, Selamat Datang AKBP Satya

  • Bagikan
AKBP Satya Widhy Widharyadi tiba di Mapolres Tanggamus dan mendapat penghormatan dari jajaran perwira serta personel, Kamis (12/8). FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tanggamus menggelar kegiatan Wellcome and Farewell Parade (pisah sambut) dari Kapolres lama AKBP Oni Prasetya kepada Kapolres yang baru AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Upacara yang berlangsung sederhana tersebut diikuti pejabat utama, kapolsek jajaran dan perwakilan anggota serta ASN Polres Tanggamus di lapangan apel Mapolres, Kamis (12/8).


Dalam sambutannya AKBP Oni Prasetya mengungkapkan, ia bertugas selama satu tahun tiga bulan. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN yang telah bekerja bersama untuk Polres Tanggamus.

“Terima kasih kepada para kabag, kasat, kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus yang telah bekerja bersama dalam melayani masyarakat,” kata Oni Prasetya.

Baca Juga:   Ditangkap, Tetangga Bejat Pencabul Bocah Dua Tahun

Oni Prasetya juga meminta doa restu kepada jajaran Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi sebagai Kapolres Tanggamus.

“Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian, akan melaksanakan tugas menjadi Kapolres Lampung Tengah dan saya ucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi sebagai Kapolres Tanggamus,” sebut Oni.




  • Bagikan