Lambar  

Selamat! Lampung Barat Terima WTP Ke-11


Bupati Lambar Parosil Mabsus menerima penghargaan WTP ke-11 atas keberhasilan pemkab dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020, Selasa (28/12). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lampung Barat menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-11 Penyerahan dilakukan oleh Kepala KPPN Liwa Ma’ruf dan diterima Bupati Parosil Mabsus di ruang kerjanya, Selasa (28/12).

Parosil Mabsus mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan Kementerian Keuangan terhadap capaian kinerja pengelolaan APBD Lambar.





“Apa yang menjadi prestasi hari ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Capaian ini tidak terlepas dari komitmen jajaran Pemkab Lampung Barat yang setiap tahunnya melakukan evaluasi secara menyeluruh sehingga mencapai hasil optimal,” tegas Parosil.

Parosil menyatakan raihan itu akan menjadi spirit dan motivasi dalam mempertahankan kinerja yang sudah mendapat opini WTP 11 kali berturut-turut.

Sementara Kepala KPPN Liwa Ma’ruf mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah pusat atas capaian Pemkab Lampung Barat.

“Opini WTP yang diterima Pemkab Lampung Barat sudah lebih dari 10 kali berturut-turut itu tidak terlepas dari peran Sistem Pengendalian Intern (SPI) dan teman-teman keuangan yang berkolaborasi dengan pemkab,” kata Ma’ruf. (nop/ais)