Selamat, RSUD Sukadana Raih TOP BUMD Award

  • Bagikan
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat menerima TOP BUMD Award, Jumat malam (10/9). FOTO DOKUMEN PROTOKOL LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mendapat apresiasi  berbagai kalangan.

Salah satunya dari majalah Top Bussines yang memberikan penghargaan TOP BUMD Award kepada RSUD Sukadana.


Penghargaan diterima langsung Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo pada puncak penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2021 di Hotel Raffles Jakarta Dian Ballroom Lt.11, Kuningan Karet, Jumat (10/9) malam.

Turut mendampingi bupati pada acara tersebut, Direktur RSUD Sukadana dr. Wayan Widyana. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dr. Wayan dan seluruh jajarannya. Kemudian semua pihak yang telah turut andil bekerja keras di RSUD Sukadana,” kata Dawam Rahardjo.

Baca Juga:   Turun Ke Level 2 PPKM, Lamtim Kembali Buka Objek Wisata

Melalui penghargaan itu, Dawam berharap dapat semakin meningkatkan kinerja RSUD Sukadana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini diraih berkat kerja keras jajaran RSUD Sukadana. Ini harus dipertahankan dan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan,” imbuh Dawam.




  • Bagikan