Selamat Tinggal Pasar Becek

  • Bagikan
Kondisi jalan Coran yang mulus di Pasar Pasir Gintung, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Kamis (3/1). Pedagang-dan pembeli kini merasa nyaman ketika berada di pasar tersebut. Foto Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Para pedagang dan pembeli di pasar Pasir Gintung, Bandarlampung kini dapat berbelanja dengan nyaman. Itu setelah jalan di Pasar tradisional tersebut telah di Beton oleh pemerintah setempat.

Lia Sari (35), salah seorang pembeli yang sering datang ke pasar yang berlokasi di Tanjungkarang Pusat (TkP) tersebut mengatakan, sebelum jalan pasar di Beton, kondisinya sangat memperihatinkan karena becek dan membuat proses jual-beli menjadi tak nyaman.


“Ya Alhamdulilah sudah bagus sekarang, jalannya tidak becek lagi. Jadi belanja disini sekarang beda seperti dulu, lebih nyaman aja kalau sekarang,” kata Lia saat ditemui di Pasar tersebut.

Hal senada juga disampaikan Fitri, salah seorang pedagang pasar Pasir Gintung. “Ya enak sekarang mas, kondisi jalanya kering dan tidak becek lagi,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Baca Juga:   Bakso Son Haji Sony Adukan Nasib Karyawannya ke KSP RI

Saat ditanya apakah pengunjung dan pembelinya lebih ramai, menurutnya lebih ramai saat ini. “Ya kalau pengunjung ramai, pembelinya juga ramai. Namun itu kan hari-harian juga, tidak setiap saat ramai. Untuk jalan sendiri kurang lebih sudah 20 hari lalu dibetonnya,” tandasnya. (pip/kyd)




  • Bagikan