Selamat ! Unila Raih Penghargaan Anugerah Humas DIKTI

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Lampung meraih penghargaan Anugerah Humas DIKTI kategori Pengelolaan Pelayanan Pengaduan Publik LAPOR Terbaik untuk Perguruan Tinggi Negeri Badan layanan Umum (PTN BLU) Tahun 2020.

Penghargaan ini diumumkan melalui Webinar Capaian Kinerja, dan Anugerah DIKTI Tahun 2020 Serta Kinerja Tahun 2021, pada Rabu (23/12) malam yang diselenggarakan secara daring.

Anugerah Humas Dikti merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi (DIKTI) yang merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia.

Baca Juga:   UBL Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Dosen dan Karyawan

Acara ini dibuka secara resmi oleh Dirjen Pendidikan Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D.
Acara penganugerahan dihadiri oleh pimpinan perguruan tinggi yang berjumlah 75 orang, Kepala LLDIKTI Wilayah sebanyak 15 orang, serta kepala humas dari 75 Perguruan Tinggi negeri.

Turut hadir pula Sekretariat Dirjen Pendidikan Tinggi Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D.Direktur Kelembagaan. Dr. Ir. Ridwan, M.Sc., Direktur Sumber Daya Dr. Mohammad Sofwan Effendi. M.Ed.

Baca Juga:   Tim PKM UML Gandeng UKM PIK WARDA Kembangkan Desa di Pesawaran

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan insan media dan juga rekan-rekan dari humas perguruan tinggi dan LLDIKTI dan seluruh mitranya. APresiasi ini adalah ucapan terima kasih kami atas kerja keras dari perguruan tinggi, dari insan-insan di perguruan tinggi maupun di LLDIKTI. Serta juga rekan-rekan dari media,” ucap Prof. Nizam memberikan selamat bagi para penerima penghargaan.

Baca Juga:   Sejumlah Siswa di Lampung Belum Terima Bantuan Kuota Pemerintah

Selain Penganugerahan Humas DIKTI, agenda lain webinar diantaranya Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2020, Proyeksi Kinerja tahun 2021, dan Penganugerahan jurnalis dan media tahun 2020. (gie/rls/wdi)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…