Selamat ! Universitas Teknokrat Indonesia Kemahasiswaan Terbaik Peringkat 9 Nasional

  • Bagikan
Universitas Teknokrat Indonesia Kemahasiswaan Terbaik Peringkat 9 Nasional

RADARLAMPUNG.CO.ID-Universitas Teknokrat Indonesia menyabet prestasi Kemahasiswaan Terbaik Peringkat 9 Nasional Liga 3 dalam Sistem Pemeringkatan bidang Kemahasiswaan (SIMKATMAWA) PTN & PTS se-Indonesia. Sistem pemeringkatan ini dilakukan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI). Dan dinformasikan melalui laman www.simkatmawa.kemdikbud.go.id.

Dalam SIMKATMAWA Universitas Teknokrat Indonesia meraih peringkat nasional 94 PTN PTS se-Indonesia, peringkat 9 nasional (di Liga 3) dan dengan predikat pemeringkatan universitas Baik Sekali.

Pemeringkatan ini dinilai dengan lima aspek. Yakni Aspek kelembagaan kemahasiswaan, aspek sarana dan prasarana mahasiswa, kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, kegiatan lomba dan non lomba, kegiatan prestasi yang di selenggarakan oleh pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa).

Baca Juga:   Universitas Teknokrat Indonesia Siapkan Mahasiswa Bersaing di Dunia Kerja

Wakil Rektor III Muhammad Najib Dwi Satria, S.Kom., M.T. mengatakan pada tahun 2020 Universitas Teknokrat Indonesia menduduki peringkat 155 Nasional. Hal ini, lanjutnya berarti ada peningkatan signifikan di 2021.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhamamd, SE., MM. menyampaikan selamat kepada bidang kemahasiswaan semoga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan menjadi yang lebih baik lagi. “Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang kemahasiswaan,” katanya. (rls/wdi)

Baca Juga:   63 Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Lolos Program Kampus Mengajar





  • Bagikan