Selamatkan Aset Bangsa, Prasetya Mandiri Bedah Buku Kemaritiman

  • Bagikan
Ahmad Khoirul Fata menyampaikan pentingnya masyarakat Indonesia menyelamatkan aset emas bangsa bidang Kemaritiman. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sekolah Tinggi Ilmu Kemaritiman Mutiara Jaya (Prasetya Mandiri Group) bekerjasama dengan Serikat Pekerja Trade Union PT Jakarta International Container Terminal (JICT) menggelar kegiatan bedah buku Melawan Konspirasi Global di Teluk Jakarta. Acara berlangsung di Sekolah Tinggi setempat, Selasa (12/2).

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kemaritimin Mutiara Jaya sekaligus Ketua Pelaksana Bedah Buku menyampaikan, Prasetya Mandiri selalu mendukung bidang Kemaritiman, karena pihaknya merasa perlu adanya berbagi pengalaman dari kalangan praktisi.


“Kegiatan bedah buku ini juga sebagai persiapan Prasetya Mandiri untuk dapat naik status menjadi Universitas Maritim Prasetya Mandiri Lampung. Ini sesuai dengan Kementerian Riset,Teknologi dan Dikti (Kemenristekdikti),” katanya.

Sementara itu, penulis buku Melawan Konspirasi Global di  Teluk Jakarta, Ahmad Khoirul Fata menilai, sampai saat ini masyarakat mempermasalahkan reklamasi laut. Sayangnya, ada yang luput dari perhatian masyarakat yakni, aset di bidang Kepelabuhan.

Baca Juga:   Diserang Buaya Muara, Warga Tanggamus Terluka

Bayangkan saja, kata dia, saat ini Rp6 Triliun  adalah uang negara tidak terselamatkan terkait Aset pelabuhan. “Ini penyelamatan aset emas bangsa,” ucapnya. (gie/kyd)




  • Bagikan