Seleksi PMKAB Polinela Diperpanjang

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui jalur Penelusuran Minat Kemampuan Akademik dan Bakat (PMKAB) Politeknik Negeri Lampung (Polinela) diperpanjang hingga 29 Maret 2019 mendatang.

Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Polinela Kasmir mengatakan, perpanjangan seleksi jalur PMKAB dilakukan untuk mengakomodir sekolah yang terlambat mendapatkan informasi dari pihaknya. 


“Untuk mengakomodir ada beberapa yang mungkin terlambat mendapatkan informasinya dari Polinela. Karena ada (sekolah) yang menelepon kami belum dapat informasi,” katanya kepada Radarlampung, Jumat (15/3).

Karena itu, sambung dia, akhirnya pihaknya memutuskan untuk memperpanjang hingga 29 Maret 2019 yang seharusnya penerimaan pendaftaran pendaftar dijadwalkan terakhir hari ini, Jumat (15/3). 

Menurutnya, pihaknya tidak akan melakukan sosialisasi. Karena cukup melalui pengumuman di website Polinela dan melakukan pemberitahuan dengan mengirimi sekoah pesan elektronik (e-mail).

Baca Juga:   Tim PKM Polinela Mengadakan Pelatihan Pembuatan Abon Lele 

“Kami lakukan pemberitahuan melalui email oleh tim IT kami. Sekolah yang engga ada emailnya, ya terpaksa mungkin tidak dapat informasi,” tandasnya. (apr/kyd)




  • Bagikan