Seleksi PPPK Guru Tubaba Dimulai

  • Bagikan
ilustrasi dok topcareer.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Seleksi kompetensi teknis Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) digelar Senin (13/9). Seleksi tersebut diikuti sebanyak 855 peserta, yang lokasi pelaksanaan nya digelar di SMAN 1 Tumijajar dan SMKN 1 Pulung Kencana.

“Seleksi PPPK Guru dilaksanakan selama 3 hari sampai Rabu (15/9), dan dalam kegiatan ini panitia langsung dari Kemendikbud melalui Dinas Provinsi, sementara kita dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten hanya bertindak sebagai pendamping.”Ujar Kepala Disdikbud Tubaba Budiman Jaya, melalui Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan, Rensi.


Lanjut dia, kegiatan seleksi ini berdasar pada Surat Menteri Dalam Negeri nomor 810/4860/SJ perihal pelaksanaan seleksi ASN PPPK Guru tahun 2021. “Pelaksanaan seleksi dilakukan dengan pembagian sesi, yakni sesi pagi dan siang di masing-masing tempat ujian. Peserta yang mengikuti ini tentunya telah melalui tahapan Administrasi dan termasuk guru atau tenaga pendidik honorer yang telah teregister di Dapodik, sehingga kita berharap seleksi dapat berjalan sukses.” Imbuhnya. (fei/rnn/wdi)


Baca Juga:   Bupati Tubaba Harapkan Program Pelatihan Jurnalistik Berkelanjutan


  • Bagikan