Selesai Diperbaiki, Winarti Susuri Jalan Ronggolawe dengan Bersepeda

  • Bagikan
Bupati Tulangbawang Winarti bersama pejabat terkait meninjau hasil perbaikan Jalan Ronggolawe-Tugu Kuning. Foto Diskominfo Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti bersama pejabat terkait meninjau hasil perbaikan Jalan Ronggolawe-Tugu Kuning. Foto Diskominfo Tulangbawang

Radarlampung.co.id – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti meninjau hasil perbaikan ruas Jalan Ronggolawe-Tugu Kuning, Kecamatan Banjaragung, Senin (6/9). Winarti meninjau hasil perbaikan jalan dengan bersepeda –lengkap dengan atribut standar keselamatan. Ia didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekab) Anthoni bersama beberapa pejabat terkait.

Pengerjaan jalan sepanjang 1,2 kilometer tersebut dimulai dari titik nol jalan nasional, samping SPBU Unit II sampai ke Tugu Kuning.


Bupati Winarti mengungkapkan bahwa pengerjaan ruas jalan ini menjadi salah satu yang diutamakan. Sebab ruas jalan ini merupakan salah satu akses keluar masuk hasil pertanian dari Kecamatan Rawapitu, maupun Kecamatan lain yang ada di sekitarnya.

Kedepan, pengerjaan ruas jalan ini akan terus berlanjut dari Ronggolawe ke Morisjaya hingga arah Rawapitu.

Baca Juga:   Telan Korban Jiwa, Polres Tuba Pasang Banner Imbauan di Lokasi Ini

“Alhamdulillah perbaikannya sudah selesai. Sekarang mulus bagus, bisa senam di sini. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dan kedepan berdampak pada pertumbuhan ekonomi karena akses sudah mulai bagus,” ungkapnya.

Winarti mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat jalan agar tetap bagus dan berdampak pada perekonomian masyarakat setempat. (nal/sur)




  • Bagikan