Selesaikan PR, Kadiskominfo Bakal Benahi Blank Spot di Pesawaran

  • Bagikan
Plt. Kadiskominfo Pesawaran A. Razak (kanan) serah terima jabatan kepada Kadiskiminfo baru Jayadi Yasa (kiri). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu pekerjaan rumah (PR) yang akan diselesaikan oleh Kepala Dinas Kominfo dan Informatika adalah menghilangkan blank spot area di Pesawaran.

“Iya tentu (blank spot) menjadi salah satu concern kita kedepannya. Segera dilakukan pembenahan zona blank spot di wilayah  pelosok dan objek-objek wisata,” tegas Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Jayadi Yasa, usai serah terima jabatan (sertijab), Senin (18/10).


Selain itu, sebagai bagian publikasi pemerintah, Diskominfo Pesawaran siap menyampaikan informasi akurat untuk mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Informasi yang kita sampaikan terkait pembangunan dan program yang akan dijalankan. Sehingga akan mendapat dukungan masyarakat,” ucapnya.

Mantan Kabag Protokol Setkab Pesawaran ini menambahkan, saat ini kasus Covid-19 sudah melandai. Sehingga, diharapkan semua program dan kegiatan dapat berjalan normal kembali.

Baca Juga:   Pesawaran Raih Penghargaan Penyaluran Dana Desa Terbaik

Untuk itu dibutuhkan sinergi dari semua unsur dan pihak terkait. Terutama media massa dalam pelaksanaan informasi program pembangunan.

“Pembenahan-pembenahan akan kita lakukan, khususnya dibidang infomasi. Demi terlaksana dan berjalannya semua program visi misi bapak Bupati Pesawaran tahun 2022. Terutama di era saat ini. Sejalan dengan program one village, one destination, kami Dinas Kominfo Pesawaran, akan menyiapkan sarana informasi dan telekomunikasi dalam keterbukaan publik bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan