Semarak Sambut Hari Raya Pegadaian Berikan Program Ketupat Lebaran

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Dalam rangka mendorong pertumbuhan dan pencapaian target Outstanding Loan tahun ini dan memanfaatkan momen bulan ramadan 1439 H, PT Pegadaian (Persero) Area Lampung menggelar program ketupat lebaran untuk para nasabahnya.

Pranata Marketing Service Madia Area Lampung Adi Wijaya mengatakan, program ketupat lebaran diperuntukan untuk setiap nasabah Pegadaian Lampung. Program ketupat antara lain terdiri program pembiayaan Arrum Haji, pembelian kendaraan bermotor dan investasi emas batangan.

“Pegadaian juga mengajak para nasabah untuk menikmati program Pegadaian Mobile dengan aplikasi transaksi elektronik yang sudah bisa di download langsung. Dengan adanya aplikasi Pegadaian Digital diharapkan dapat semakin memberikan kemudahan transaksi langsung pada smartphone nasabah,”ujarnya.

Pegadaian berikan juga promo memo barok, yang akan dilayani sampai 12 Juni 2018, untuk setiap pembiyaan di Pegadaian akan mendapatkan gratis administrasi.

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Untuk Logam Mulia dapatkan cashback Rp 100 ribu/gram dan jika jika ada yang ingin membeli 100 gram di Pegadaian mendapatkan potongan sampai Rp 1 juta. Ada lagi program pembelian kendaraan secara angsuran, ada cashback Rp 200 ribu dan untuk pendaftaran haji lewat program Arrum Haji Pegadaian gratis biaya administrasi Rp 270 ribu.

“Semua promo akan berlangsung hingga 12 Juni 2018 dan berlangsung diseluruh Pegadaian Area Lampung,”terangnya. (hen/ynk)




  • Bagikan