Sementara, Diskes Tanggamus Vaksinasi 2.736 Petugas Pelayan Publik

  • Bagikan
Petugas Puskesmas Kedaloman, Kecamatan Gunungalip saat menyuntikkan vaksin Covid-19 dosis pertama kepada petugas pelayan publik Pemkab Tanggamus. FOTO DOKUMEN DISKES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Kesehatan (Diskes) Tanggamus menyatakan sudah 2.736 petugas pelayan publik yang mendapat suntikan vaksin Covid-19. Pelaksanaannya berlangsung di RSUD Batin Mangunang dan 11 puskesmas.

Sekretaris Diskes Tanggamus Taman Prasi mengatakan, capaian tersebut berdasar data yang masuk Senin (15/3).


Target bagi petugas pelayan publik sebanyak 3.477 orang. Sehingga jika dipersentasekan, vaksinasi Covid-19 bagi pelayan publik progresnya mencapai 79,37 persen.

“Sampai sekarang tingkat vaksinasi tahap awal sudah lumayan tinggi. Harapannya sampai 16 Maret nanti bisa mendekati target,” kata Taman mewakili Kepala Diskes Tanggamus Taufik Hidayat, Senin sore (15/3).

Diakui Taman Prasi, dalam pelaksanaan, tidak semua pegawai tervaksinasi. Sebab ada proses screening dan memungkin seseorang ditunda dulu vaksinasinya karena kondisi kesehatan.

Baca Juga:   Dishub Gandeng Tim IT UBL, Terapkan Absensi Digital

“Untuk yang tunda berdasar data terbaru ada 69 orang. Ini nanti menyusul sampai kondisi badan memungkinkan untuk divaksin,” ujarnya.




  • Bagikan