Semoga Husnul Khatimah, Laki-laki Itu Meninggal saat Salat di Masjid Gadingrejo

  • Bagikan
sumber ilustrasi alwafd.news

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar meninggalnya seorang laki-laki di dalam Masjid Baiturrahman, Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (3/12), ramai menjadi perbincangan.

“Ya, tadi ramai jadi cerita, ada yang meninggal di dalam masjid Baiturrahman,” kata Purnomo, salah seorang warga Gadingrejo.



Informasi tersebut juga diunggah oleh Rony Khan melalui akun Pringsewu Comunity. Dalam postingan tersebut, terlihat pria berjaket merah dengan posisi terlentang.

Turut diunggah identitas lelaki yang merupakan warga Jawa Timur. Dalam postingan tersebut, Rony Khan menulis, Assalamualaikum wr.wb. Telah ditemukan Seorang Laki-Laki Telah Meninggal Dunia Di Dalam Masjid Baiturrahman Desa Tambah Rejo Kec. Gading Rejo Kab. Pringsewu Lampung A.n Mursyid (sesuai identitas tercantum). Bila Mana ada Saudara/saudari mengenali nya, Mohon Diinformasikan Kepihak Keluarganya”.

Unggahan tersebut mendapat ratusan tanggapan. Dalam kolom komentar, Santi Sandria memuat postingan copy percakapan dengan Iwan Plat M yang merupakan keluarga almarhum.

Iwan Plat M mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Ia menyatakan almarhum merupakan pamannya dan akan dibawa pulang besok.






  • Bagikan