Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi di Bambu Kuning, Dua Pemuda Ternyata Bawa Ini

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kedapatan membawa senjata tajam (Sajam), dua warga Padangcermin, Pesawaran digelandang ke Mapolresra Bandarlampung, Kamis (25/1).

Kedua pelaku tersebut bernama Agus Setiawan (19) dan Agung Kurniawan (19). Keduanya digelandang oleh anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung.

Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung (Wakasatlantas) AKP Ridho Rafika menjelaskan, dua lelaki tersebut awal berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU tidak menggunakan helm.

“Saat akan diberhentikan di depan apotik gemari keduanya berbalik arah melarikan diri menuju Pasar Bambu Kuning,” jelasnya, Kamis (25/1).

Kemudian, lanjut Ridho, anggota mengejarnya sambil memberikan informasi melalui pesawat HT ke anggota lainnya. Saat itu ada anggota lainnya yang berada di Pasar Bambu Kuning dan berhasil menghentikan keduanya.

Baca Juga:   Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut

“Kemudian anggota memeriksa badan salah satu pelaku dan ditemukan satu buah pisau di pinggang yang dibonceng. Lalu keduanya bersama sepeda motornya dibawa ke Mapolresta Bandarlampung,” terangnya. (adm/gus)




  • Bagikan