Sempat Sembunyi di Sumur, Tersangka Pencuri Tewas Dimassa

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Satu orang diduga pelaku pencurian sepeda motor tewas dihajar massa di Dusun A, Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (19/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tersangka berjumlah tiga orang. Satu orang meregang nyawa, satu pelaku diamankan Polsek Tanjung Bintang dan satu pelaku lagi berhasil melarikan diri dan masih dalam pencarian aparat kepolisian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, pelaku yang tewas sempat bersembunyi di rumah warga sekitar. Namun kerena warga merasa penasaran tetap mencari pelaku.

Akhirnya, pelaku dapat ditemukan bersembunyi di dalam sumur. Setelah keluar dari persembunyiannya dari dalam sumur, massa yang sudah geram langsung menghakimi pelaku hingga tewas.

Baca Juga:   Beruntung, Motor Warga Ini Kembali Lagi

Menurut keterangan seorang warga sekitar yang enggan ditulis namanya mengatakan, peristiwa itu terjadi saat ketiga pelaku ini hendak mencuri sepeda motor Suzuki Axelo milik Ambar warga setempat.

“Saat ingin mengambil motor milik korban ketiga pelaku kepergok oleh korban. Lalu korban pun seketika berteriak hingga teriakannya mengundang warga sekitar,” ujarnya, Minggu pagi (20/5).

Saat massa telah berkumpul, para pelaku bergegas melarikan diri dari kejaran massa.

“Namun apes kira-kira jarak kurang lebih satu kilometer meter, motor yang dikendarai ketiga pelaku mogok kemudian kabur berpencar meninggalkan motor sebelum ditangkap warga,” tandasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan