Sempat Terseret, Dua Bocah Tewas Dalam Kecelakaan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kecelakaan nahas menewaskan dua bocah terjadi di jl. Teuku Cik Ditiro, Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 wib, Rahu (4/8).

Adapun korban, yakni Daffa Muhana Putra yang masih berusia 14 tahun dan sang adik perempuannya yang bernama bernama Elsavina Qurani Putri (3).


Iwan (37), salah satu saksi mata di lapangan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah truk warna merah bernomor polisi BE 8135 CT yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Mobil tersebut diketahui melaju dari arah jl. Baru menuju jl. Teuku Cik Ditiro. Di saat yang bersamaan, muncul sepeda motor Vega ZR bernomor polisi BE 3080 CC yang dikendarai Daffa Muhana Putra.

Baca Juga:   HK Berlakukan Batas Kecepatan, Polda Gunakan Speed Gun

Sepeda motor tersebut diketahui melaju dari arah jl. Wan Abdurahman menuju jl. Teuku Cik Ditiro. Saat itu, Daffa Muhana Putra sedang berboncengan dengan sang adik Elsavina Qurani Putri.

Menurut Iwan, saat itu korban berniat untuk belok menuju jl. Teuku Cik Ditiro. “Dia (korban, red) sempat kaget mungkin karena lihat truk besar. Korban sempat ngerem mendadak dan jatuh,” katanya.

Namun, sambung dia, lantaran mobil tersebut melaju dengan kencang. Truk akhirnya menabrak sepeda motor. Nahas, kedua bocah tersebut juga sempat terseret sejauh 2 hingga 3 meter di jalan.

“Keduanya (korban, red) langsung tewas di tempat,” tandasnya.

Terpisah, Pjs. Kasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan melalui Kanit Lakalantas, Iptu Jahtera mengatakan, anggotanya telah mengevakuasi para korban di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Bukan Gantung Diri, Kakek Itu Dibunuh Anak Kandungnya

Di samping itu, pihaknya juga sudah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. “Kita juga sudah mengamankan supir mobil truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya.

Adapun kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarga. “Korban sudah dibawa oleh keluarga, karena keduanya meninggal di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan