Semprot Disinfektan, Bagikan Masker dan Makan Siang untuk Tenaga Medis

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir bersama Wakil Bupati Eriawan membagikan makan siang dan penghargaan kepada paramedis, Kamis (2/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Tidak hanya penyemprotan disinfektan dan pembagian masker. Bhakti sosial PDI Perjuangan Pesawaran dibarengi pembagian nasi kotak untuk makan siang tenaga medis yang bertugas pada seluruh fasilitas kesehatan di Kecamatan Gedongtataan.

“Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman paramedis yang telah melayani kesehatan masyarakat Pesawaran,” kata Ketua DPC PDIP Pesawaran M. Nasir saat mengunjungi Puskesmas Bernung, Kamis (2/4).

Dalam kegiatan yang diikuti Wakil Bupati Eriawan tersebut, M. Nasir menanyakan kelengkapan fasilitas dan peralatan di puskesmas. Di antaranya masker, alat pelindung diri, dan hand sanitizer yang harus tersedia di setiap fasilitas kesehatan.

“Untuk ruang isolasi awal di puskesmas, apa sudah disiapkan? Jika seandainya ada indikasi pasien Covid-19, sebelum dirujuk ke rumah sakit, itu harus tersedia,” tegas bakal calon bupati Pesawaran ini.

Baca Juga:   Soal Rencana Destinas Wisata Buka Lagi, Dispar Pesawaran Tunggu Keputusan Satgas Covid

Sementara Wakil Bupati Eriawan juga mengingatkan kepada manajemen Rumah Sakit GMC Taman Sari untuk melengkapi petugas medis dengan masker dan lainnya

“Saya mengingatkan manajemen rumah sakit dan mengimbau agar para perawat serta tenaga medis mengedepankan keamanan dengan menggunakan masker dan kelengkapan lainnya. Utamakan keselamatan dan  lindungi diri,” sebut dia.

Selain Puskesmas Bernung dan RS GMC, aksi berbagi makan siang dengan seluruh tenaga medis dilanjutkan ke Puskesmas Rawat Inap Gedongtataan, Klinik Ridho Husada, Puskesmas Pembantu Wiyono, Klinik As Shofa dan fasilitas kesehatan lainnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan