Seniman Akan Transfer Ilmu kepada Siswa di Sekolah

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Para seniman akan mentransfer ilmu kepada siswa di Lampung Tengah. Hal ini diungkapkan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lamteng Adi Sriyono dalam pembukaan Gerakan Senimam Masuk Sekolah (GSMS) 2021 di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (28/10).

Adi Sriyono mengatakan, GSMS merupakan proses transfer ilmu dari para seniman kepada para siswa yang dilakukan secara langsung. “Kegiatan ini sangat penting mengingat bahwa anak-anak kita sangat membutuhkan contoh nyata,” katanya.


Adi Sriyono berharap melalui GSMS dapat menjadi ajang regenerasi para pelaku seni di Lamteng dalam upaya melestarikan budaya lokal. “Juga untuk meningkatkan kreativitas dan memotivasi generasi muda untuk mencintai serta mengembangkan seni dan budaya di Bumi Jurai Siwo,” ungkapnya.

Baca Juga:   Wakapolres, Kasatsabhara, dan Tiga Kapolsek Resmi Pindah Tugas

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Lamteng Mardiana, Ketua II TP PKK Lamteng Yulita Nirlan, Kabid Kebudayaan Disdikbud Lampung Heni Astuti, Kadisdik Lamteng Syarif Kusen, serta Kepala Dinas PP dan PA Nuliana. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan