Senin Pelaksanaan SKB CASN Mesuji, Persiapan Sudah 100 persen

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID Persiapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur sipil negara (CASN) Kabupaten Mesuji formasi tahun 2021, kini sudah mencapai 100 persen.

Sesuai jadwal, SKB untuk Kabupaten Mesuji akan dipusatkan di Kampus Institut teknologi Sumatra (Itera) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada Senin 29 November Besok.



Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyebutkan, SKB nanti akan diikuti sebanyak 259 peserta.

“Untuk persiapan sudah bisa dikatakan 100 persen, sudah melakukan pengecekan Alhamdulillah tidak ada masalah,” ungkapnya, Selasa (8/9).

“Jadi jadwalnya besok, tidak ada perubahan,” ulas dia.

Menurutnya, penerapan Protokol Kesehatan tetap dijalankan jadi Pelaksanaan tetap berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Persyaratannya sama seperti SKD sebelumnya, yakni menggunakan Hasil Swab tes atau rapid antigen dengan hasil non reaktif/negatif.ungakapnya

Ya Kabupaten Mesuji pada Tahun 2021 ini mendapatkan kuota CPNS dan PPPK sebanyak 890 itu terdiri dari formasi CPNS tenaga Kesehatan 67 orang, CPNS Tenaga teknis sebanyak 60 orang dengan total 127 orang.

Sedangkan PPPK tenaga guru 707 tenaga kesehatan PPPK sebanyak 45 orang tenaga teknis PPPK 11 orang dengan total 763 orang. (muk/wdi)






  • Bagikan