Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Sendirian

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang wanita paruh baya ditemukan tak bernyawa di dalam kamar salah satu klinik tradisional di jl. Yos Sudarso gg. Ketapang, Sukaraja, Bumi Waras, minggu (18/7) malam.

Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 19.00 wib. Wanita yang belakangan diketahui bernama Mistiani (49) tersebut, pertama kali ditemukan oleh temannya.

Sang teman yang panik melihat korban sudah tergeletak tak begerak lantas segera pergi ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan pertolongan.

“Teman korban panik, jadi langsung ke Puskesmas Sukaraja sekitar jam setengah delapan malam untuk cari pertolongan,” kata seorang yang enggan menyebutkan namanya.

Karena keadaan darurat tersebut, perawat Puskesmas pun datang bersama teman korban ke lokasi. Namun, saat diperiksa, perawat tersebut mengatakan kalau korban sudah meninggal dunia.

Baca Juga:   Polda Lampung Salurkan Bantuan Ratusan Ton Beras ke Warga

Mengetahui hal tersebut, teman korban pun langsung melaporkan hal tersebut ke kepolisian. “Waktu perawat dagang dan diperiksa, ternyata korban ini sudah meninggal dunia,” tandasnya.

Usai menerima laporan dari teman korban, tim Inafis Polresta Bandarlampung dan anggota Polsekta Telukbetung Selatan untuk mengevakuasi tubuh korban.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp), jasad korban segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Abdul Moeloek sekitar pukul 20.30 wib.

Terpisah, Kapolsek Telukbetung Selatan, Kompol Hari Budianto membenarkan adanya informasi tersebut. “Iya, semalam telah ditemukan seorang wanita dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban diduga meninggal lantaran sakit.

Baca Juga:   Terpidana Fee Proyek Lamsel Jalani Eksekusi Hukuman di Rutan Kelas I Bandarlampung

Hal itu disimpulkan lantaran tidak ditemukannya luka pada tubuh korban serta riwayat penyakit yang diderita oleh korban. “Dugaannya meninggal karena sakit diabetes,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan