Sep Tea Mber Ceria Hadir di Cafe Miranda

  • Bagikan
Cafe Miranda memberikan promo setiap Jumat. FOTO IST.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cafe Miranda Lampung menghadirkan menu baru September ini, dengan taglinenya “sep tea mber ceria”. Pengelola Cafe Miranda Lampung Safira menjelaskan, selain non coffee, Cafe Miranda kini menghadirkan menu varian teh yang menyegarkan, dan menggiurkan.

“Diantaranya, strawberry tea, jasmine tea, thai tea, manggo tea, lemon tea, dan lcychee tea. Masing-masing teh dibanderol dengan harga Rp15 ribu,” katanya, Jumat (10/9).


Dia mengatakan, dengan hadirnya menu baru tersebut, Cafe Miranda memiliki lebih banyak pilihan menu yang dapat dipilih oleh para pelanggannya. Sehingga, pelanggan yang tidak menyukai kopi tetap bisa menikmati menu minuman dari Cafe Miranda.

“Jadi ada tambahan pilihan menu bagi pelanggan Cafe Miranda yang non coffee,” imbuhnya.

Baca Juga:   Antusiasme Masyarakat Semakin Tinggi, Penjualan SR015 di BRI Meningkat Pesat

Ia menambahkan, menu minuman kopi dan minuman lainnya di Cafe Miranda, sudah bisa dipesan melalui via online dengan memakai jasa online.

“Dan harganya sama dengan yang di gerai. Ini pun sudah tersedia di jasa online. Jadi pelanggan lebih mudah mendapatkan menu Cafe Miranda,” imbuhnya.

Cafe Miranda memiliki konsep perpaduan antara cafe, dan juga butik Miranda. Sehingga, pengunjung tak hanya bisa mencoba menu di cafe tersebut, tetapi juga bisa sekalian melihat-lihat koleksi dari butik dari Ria Miranda. (rur/sur)




  • Bagikan