Sepakat, Pilkades Serentak Damai

  • Bagikan
Deklarasi damai pilkades serentak tahun 2021 di halaman Mapolres Pesawaran, Kamis (4/11). FOTO EGGY/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Forkopimda Pesawaran dan 137 calon kepala desa serta panitia mengikuti deklarasi damai pilkades serentak tahun 2021 di halaman Mapolres, Kamis (4/11).

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, untuk seluruh calon kepala desa (kades) agar dapat selalu menjaga ketertiban dan situasi kondusif di masyarakat.


“Saya selaku Kapolres Pesawaran bertanggung jawab atas kelancaran kegiatan tersebut. Saya mengajak seluruh calon kades menjaga situasi agar berjalan dengan lancar dan kondusif. Saya juga meminta kepada seluruh calon kades agar selalu menjaga silaturahmi dengan rekan-rekan calon lain di desa masing-masing, sehingga permasalahan sekecil apapun dapat teratasi dengan baik,” kata Vero.

Baca Juga:   Ingat! Tidak Ada Jabatan Basah dan Kering

Sementara Bupati Dendi Ramadhona meminta seluruh calon kepala desa agar selalu menjaga kerukunan dan tetap menjalin silaturahmi satu sama lain. Ini untuk menghindari kegaduhan selama pelaksanaan pilkades serentak.

“Dalam pemilihan ini saya sampaikan kepada semuanya untuk menanamkan mental siap kalah. Jangan hanya mental siap untuk menang, sehingga ketika terjadi kekalahan, maka yang bersangkutan akan melakukan kegaduhan,” tegas Dendi. (egy/ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan