September Bersama Savetember Novotel Lampung

  • Bagikan
Promo makanan dan minuman di September. Foto Novotel Lampung
Promo makanan dan minuman di September. Foto Novotel Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Novotel Lampung menghadirkan promo Savetember sebagai promo menginap selama September 2021. Promo yang berlaku hingga 20 September 2021 ini hadir untuk memeriahkan bulan September ceria, dengan promo kamar mulai dari Rp835 ribu per kamar per malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak.

Marketing Communication Manager Ratu Iin Nopita R mengungkapkan, selain promo kamar, Novotel Lampung juga menawarkan promo makanan dan minuman edisi bulan September seperti Seafood  Salad dan Chicken Bolognese With Baked Potato.


“Promo kamar maupun promo makanan dan minuman selalu kita berikan kepada pelanggan. Agar tetap nyaman, dan betah melakukan staycation di Novotel,” katanya, Rabu (15/9).

Baca Juga:   Pelanggan Setia TDM Dapat Voucher Diskon Jasa 20 Persen

Ia mengatakan, Novotel Lampung juga selalu melakukan inovasi makanan yang memang tidak ada habisnya, termasuk camilan yang baru viral di Bandarlampung bernama Croffle. Croffle merupakan adonan croissant yang dimasak dengan menggunakan alat waffle.

Melihat antusias masyarakat terhadap camilan yang satu ini, kini Novotel Lampung mengeluarkan varian Croffle dengan berbagai macam topping. Croffle ini dapat dinikmati dengan sistem pre order satu hari sebelumnya seharga Rp50 ribu nett/box (isi 3 pcs).

“Selain itu untuk promo minuman seperti Imun Booster dan Brown Sugar Early Grey Milk Tea yang dibanderol seharga Rp50 ribu,” pungkasnya.

Novotel Lampung merupakan hotel berbintang 4 ini memiliki 220 kamar dengan tipe yaitu Superior Mountain/Ocean View Room,  Executive Mountain /Ocean View, Executive Suite dan Penthouse. Terdapat berbagai fasilitas yang nyaman seperti The Square Restaurant, Lounge Bar, Swimming Pool, Fitness Center. MICE facilities berupa 18 Meeting Room serta outdoor area untuk acara pernikahan yaitu Paradise Hall & Lounge dengan kapasitas normal hingga 3000 orang. (rur/rls/sur)




  • Bagikan