September, Penetapan Direktur Polinela

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah menetapkan tiga calon Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan akan diumumkan September mendatang.

Mereka adalah Imam Asrowardi, S.Kom., M.Kom.; Dwi Puji Hartono, S.Pi., MSi. dan Dr. Ir. Sarono, M.Si.


Kabag Humas Polinela Teguh mengatakan, anggota Senat Polinela sudah melakukan rapat tertutup yang dihadiri sebanyak 20 orang untuk pengambilan suara pada pemilihan direktur.

“Sudah kemarin, tanggal 15 Juli dilakukan rapat senat tertutup untuk menentukan tiga calon direktur periode 2021-2025,” kata Teguh.

Ketiga calon Direktur Polinela telah melewati beberapa tahapan. Mulai dari penjaringan hingga penyaringan.

“Saat pemilihan nomor urut, sempat terjadi kesamaan jumlah perolehan suara pada peringkat ketiga. Lalu dilakukan pemilihan ulang, khusus untuk menentukan peringkat ketiga. Akhirnya terpilihlah ketiga nama itu,” ungkapnya.

Baca Juga:   Selamat! Shine Rahma Dilla, Siswi SMAN 14 Bandarlampung Raih Juara I KOMBANAS Provinsi Lampung Maju ke Tingkat Nasional

Selanjutnya, Kementerian bakal memilih sosok tepat yang akan memimpin Polinela periode 2021-2025.

“Tiga calon direktur yang terpilih, nantinya bersama dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan mengikuti proses pemilihan. Agendanya direncanakan tanggal 14 September 2021,” ucapnya. (mel/ais)




  • Bagikan