Sepuluh ASN Ikut Uji kompetensi Seleksi JPTP

  • Bagikan
Uji kompetensi seleksi terbuka JPTP di Hotel Emersia, Bandarlampung yang diikuti 10 ASN Tanggamus. FOTO DOKUMEN BKPSDM TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sepuluh aparatur sipil negara (ASN) Tanggamus mengikuti uji kompetensi seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), di Hotel Emersia, Bandarlampung, Selasa (2/11).

Empat di antaranya adalah camat. Yakni Hardasyah, Camat Pugung, Purwanti (Camat Gisting), Edy Fahrurrozi (Camat Wonosobo) dan Suwarno Camat Ulubelu.


Sisanya saat menjadi sebagai kepala bidang dan kepala bagian. Mereka adalah Kemas Amin Yusfi, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Mulyadi, Beni Irawan dan Djoko Saputro.

“Kesepuluh peserta, sebelumnya lulus seleksi berkas sehingga melaju ke tahapan uji kompetensi,” kata Kepala Bidang Pengembangan ASN Edwinsyah mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Tanggamus Aan Derajat, Rabu (3/11).

Baca Juga:   Jabatan Kasi Datun Kejari Tanggamus Diserahterimakan

Dilanjutkan, dari 10 peserta tersebut ada yang melamar lebih dari satu posisi lowong. Contohnya Hardasyah, Purwanti dan Edy Fahrurrozi yang mendaftar untuk posisi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu
Pintu (DPMPTSP) serta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPA,Dalduk dan KB).

Lalu Mulyadi yang melamar posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala DPMPTSP. “Melamar lebih dari satu posisi, tidak mengapa. Sebab tidak ada peraturan yang melarang. Jadi sah-sah saja,” ujarnya.

Edwin menuturkan, hasil tes kompetensi akan diumumkan 9 November 2021 melalui web bkpsdm.tanggamus.go.id dan papan pengumuman di kantor BKPSDM Tanggamus. (ehl/rnn/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan