Sepuluh Pejabat Incar Tiga Posisi Kadis

  • Bagikan
ilustrasi sumber cio.economictimes.indiatimes.com

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 10 pejabat mendaftar seleksi terbuka tiga jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Tanggamus. Posisi yang lowong itu adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPPA, Dalduk dan KB) dan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Kepala Bidang Pengembangan SDM Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Edwinsyah mengatakan, dari 10 pendafar tersebut, lima di antaranya melamar pada dua posisi JPTP yang lowong.


“Sebanyak 10 orang yang mendaftar tersebut merupakan ASN Pemkab Tanggamus. Jabatannya mulai dari kepala bidang sampai sekretaris,” kata Edwin mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat, Selasa (26/10).

Baca Juga:   Angin Kencang, Tower BTS Milik Telkomsel Roboh

Dilanjutkan, saat ini tahapan yang dilakukan oleh pantia seleksi (pansel) adalah seleksi berkas dan menunggu rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara (KASN).

“Untuk nama yang mendaftar, sekarang belum bisa saya infokan. Nanti saja saat pengumuman Jumat (29/10). Nama-nama yang lolos seleksi berkas diumumkan di website bkpsdm.tanggamus.go.id,” terang Edwin.

Edwin menuturkan, untuk tim asesor berasal dari BPSDM Lampung dan Universitas Saburai. “Kalau Universitas Saburai, untuk tim asesor psikologi. Sementara asesor kompetensi dari BPSDM Lampung,” ujarnya. (ehl/rnn/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan