Sepuluh Tahun Menabung untuk Wujudkan Pembangunan Masjid dan Yayasan

  • Bagikan
Danbrigif 4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar. Nawawi bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan Masjid Alvan Nur Al Jabal, Selasa (5/10). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan Masjid dan Yayasan Alvan Nur Al Jabal merupakan niat Kopral Teguh yang dijalani sejak 10 tahun silam. Prajurit yang berdinas di Yon 7 Kompi C Marinir ini menyisihkan rezeki untuk mewujudkan cita-citanya.

“Alhamdulillah. Saya belajar bersedekah sejak 10 tahun yang lalu. Dari 2010, saya menyisihkan sebagian rezeki untuk ditabung. Memang saya sudah rencanakan untuk membangun masjid dan yayasan yang berdiri di atas lahan lebih kurang 4.000 meter persegi. Kemudian tanah makam sekitar 2.100 meter persegi,” kata Kopral Teguh, Selasa (5/10).


Sementara, Komandan Brigif-4 Marinir/BS Lampung Kolonel Mar. Nawawi mengatakan, pembangunan Masjid dan Yayasan Alvan Nur Al Jabal sudah dipersiapkan sejak lama.

Baca Juga:   Stunting Pesawaran Capai 1.724 Kasus

“Sejalan dengan animo masyarakat, ide pembangunan terus bertambah. Pertama masjid. Kemudian dilanjutkan dengan pembangunan yayasan anak yatim piatu,” sebut Nawawi.

Tidak hanya Marinir. Upaya mempercepat pembangunan masjid dan yayasan tersebut juga melibatkan seluruh masyarakat.

“Karena itu, ada rasa memiliki masyarakat terhadap masjid dan yayasan ini. Harus kita bangun, dan jaga bersama,” tegasnya.




  • Bagikan