Serahkan BLT Dana Kampung, Ini Pesan Bupati Lamteng

  • Bagikan
FOTO DISKOMINFO LAMTENG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Tengah me-launching pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana kampung TA 2021 di Balai Kampung Tanggulangin, Kecamatan Punggur, Jumat (12/3). Bupati Lamteng Musa Ahmad berpesan agar menggunakan dana bantuan untuk hal bermanfaat.

“Gunakanlah bantuan dana dari pemerintah ini dengan sebaik-baiknya. Jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,” pesannya.


Musa Ahmad meminta maaf kepada warga yang belum mendapatkan bantuan ini. Mengingat situasi dan kondisi yang ada saat ini pemerintah tengah konsentrasi pada musibah yang melanda dunia, termasuk di Indonesia bahkan di Lamteng, yaitu adanya wabah Covid-19.

Terkait adanya informasi kebijakan-kebijakan yang diambil oleh pemerintah selalu dianggap salah dan tidak tepat sasaran serta tidak memiliki rasa keadilan, Musa Ahmad menyatakan hal itu tidak benar.

Baca Juga:   CSR Bank Lampung, Dua Unit Ambulans Diserahkan ke Pemkab Lamteng

“Jika ada informasi kebijakan-kebijakan pemerintah dianggap salah dan tak tepat sasaran atau tak adil, itu tak benar. Mohon maaf dengan segala keterbatasan yang ada pada saat ini, hanya inilah yang mampu kita berikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan bantuan dan berhak menerima bantuan ini,” ungkapnya.

Musa Ahmad berpesan agar penerima manfaat menggunakannya untuk usaha. “Gunakanlah bantuan ini untuk usaha. Tahun mendatang yang telah menerima bantuan ini, saya berharap tidak lagi menerima. Justru membantu yang lain karena usahanya telah berhasil. Saya harap jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan dan suka menolong,” katanya.

Terkair masa pandemi saat ini, Musa menyatakan harus sama-sama bahu-membahu bagaimana kita bisa menekan penularan wabah Covid-19. “Jangan lupa protokol kesehatan. Pakai masker dan cuci tangannya dengan sabun serta tetap jaga jarak,” tegasnya. (sya/sur)




  • Bagikan