Serigala Utara Bergerak, Tiga Perampas Mobil Rental Ditangkap, Satu Ditembak

  • Bagikan
Tiga tersangka perampas mobil sewaan yang diamankan gabungan tim Serigala Utara Satreskrim Polres Lampung Utara (Lampura) dan Polsek Abung Selatan, Sabtu pagi (19/6). FOTO HUMAS POLRES LAMPUNG UTARA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gabungan tim Serigala Utara Satreskrim Polres Lampung Utara (Lampura) dan Polsek Abung Selatan menangkap tiga orang yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas).

Ketiga tersangka adalah BD, DP dan FI. Seluruhnya, warga Desa Sinar Ogan, Kecamatan Abung Selatan. Dua lagi, yakni AS dan AG masih dalam pengejaran.

Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Suryadinata mengatakan, tiga tersangka dan dua rekannya diduga terlibat perampasan mobil rental.

Kasus ini dilaporkan oleh Ngabekti (45), warga Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat dan tertuang dalam laporan polisi Nomor: LP/258/VI/2021/RES.LAMUT/SEK ABSEL.

“TKP di Dusun Gunungbatu, Desa Sinar Ogan, Kecamatan Abung Selatan Lampura, sekira pukul 23.45 WIB, Jumat (18/6),” kata AKP Suryadinata.

Baca Juga:   Duh, Ada Pimpinan DPRD Bandarlampung Dikabarkan Isoman

Peristiwa itu bermula ketika Ngabekti yang berprofesi sebagai sopir travel dihubungi seseorang bernama Sultan alias AS (buron), sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (18/6).




  • Bagikan