Sering Mengeluh Vertigo, Pria Ini Didapati Nekat Akhiri Hidup

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belakangan S (50) kerap mengeluh vertigo. Hingga akhirnya, warga Kampung Makartitama, Kecamatan Gedungaji Baru, Tulangbawang (Tuba) ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa tersebut diketahui saat istri korban P (43) terbangun sekira pukul 04.00 WIB, Rabu (27/1). Ia melihat suaminya sudah tidak ada di kamar. Posisi pintu dapur saat itu juga telah terbuka.

Sekira pukul 14.00 WIB, korban tak kunjung pulang hingga sang istri melapor kepada Hermanto (31), selaku Rukun Kampung (RK) setempat. Dia bersama-sama dengan warga lalu mencari korban hingga sore, namun belum juga ditemukan.

Baca Juga:   Mantan Kadisdik Tuba Akhirnya Ditahan Kejari

Selepas maghrib warga kembali melakukan pencarian. Sekira pukul 20.39 WIB, seorang warga berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia tergantung di sebuah pohon tak jauh dari rumahnya.

“Hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan penyebab korban MD adalah murni karena bunuh diri,” kata Kapolsek Penawartama AKP Heru Prasongko, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Kamis (28/1).

Baca Juga:   Polisi Bagi Takjil Sambil Himbau Warga Soal Larangan Mudik

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi di lapangan, petugas menyimpulkan korban nekat mengakhiri hidupnya karena sering mengeluh sakit kepala (mengalami sakit vertigo). “Korban diketahui juga sering menyendiri,” terang Kapolsek.

Keluarga korban telah membuat surat pernyataan kepada petugas untuk tidak dilakukan autopsi dan telah menerima peristiwa ini sebagai sebuah musibah. (nal/sur)

Baca Juga:   Lima Hari Sewa Indekos, Pria Ini Ditemukan Tergantung Dalam Kamar




  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta