Sertijab Kades Sukabanjar, Ini Pesan Camat Gedongtataan

  • Bagikan
Sekdes Sukabanjar Tahan Santoso serah terima jabatan dengan Pj. Kades Aditia Deslima Putra disaksikan Camat Gedongtataan M. Iqbal, Senin (24/5). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Camat Gedongtataan M. Iqbal menekankan agar seluruh masyarakat di Desa Sukabanjar benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Apalagi desa tersebut akan mengikuti pilkades serentak.

“Kita tahu bahwa persoalan Covid-19 ancaman yang benar-benar ada. Di Gedongtataan saat ini zona merah. Pesan pak bupati, kalau desa kita zona merah, bisa jadi pilkades ditunda hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Jadi, kedepankan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Kurangi kegiatan yang mengumpulkan keramaian serta aktifkan kembali satgas desa,” tegas M. Iqbal saat memberikan arahan pada serah terima jabatan Kepala Desa Sukabanjar Dariyanto di balai desa setempat, Senin (24/5).

Selain itu Plt. Kepala Dinas Sosial ini juga meminta agar semua pihak menjaga kondusifitas di desa pada pilkades serentak.

Baca Juga:   Jabatan Kapolsek Denteteladas dan Kabag Sumda Polres Tuba Diserahterimakan

Kemudian memberikan dukungan kepada Pj. kades dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga pelayanan dapat berjalan.

“Termasuk persiapan pilkades hingga pelantikan kades terpilih nantinya. Tolong jaga kekompakan dan kondusifitas di desa. Saya juga sampaikan terima kasih atas pengabdian pak Dariyanto selama enam tahun menjabat kepala desa,” ucapnya.



  • Bagikan