Seru! ‘Pangeran dan Putri’ Berbusana Koran Ikut JSS Radar Lampung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Gelaran Jalan Sehat Spektakuler (JSS) Radar Lampung yang diikuti puluhan ribu warga Lampung dimeriahkan aksi beberapa peserta.

Terlihat ada yang menarik dimana ada tiga peserta menggunakan asesoris berbentuk busana bak seorang pangeran dan putri raja.

Pantauan radarlampung.co.id, aksesoris yang kenakan tiga peserta JSS tersebut menggunakan koran Radar Lampung. Dikemas menarik menjadi pakaian dan mahkota bak seorang pangeran dan putri kerajaan.

Edy Junaidi (52) peserta JSS mengatakan, bahwa aksesoris bentuk pakaian raja ini dibuat tadi malam. Bahan yang digunakan tidak sulit hanya menggunakan koran dan gunting serta lem.

“Memang sudah saya persiapkan ini tadi malam untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan Radar Lampung ini, saya juga buatkan kostum ini untuk anak saya Nai (8). Ingin tampil beda aja dari peserta lain,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di Jalan Kartini, Minggu (6/5).

Baca Juga:   Kapolresta Bandarlampung Diganti

Edy pun berharap, dengan penampilan berbeda dari peserta lainnya dapat meraih hadiah utama dari pergelaran JJS yang di adakan Radar Lampung ini.

“Semoga aja saya dapat hadiah utamanya, kalau gak dapat juga gak apa-apa. Tapi, senang dengan adanya kegiatan ini. Semoga setiap tahun selalu diadakan dan sukses selalu buat Radar Lampung,” tandasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan