Serunya Live Virtual Expo Tunas Honda Lampung, Gandeng Seluruh Jaringan Honda

  • Bagikan
Virtual Expo Tunas Honda Lampung berlangsung sukses. SUMBER FOTO TUNAS HONDA LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda Lampung menggelar acara Live Virtual Expo selama 18 hari dari 10 Maret sampai 27 Maret dalam skala Nasional. Tunas Honda Lampung melibatkan seluruh jaringan dealer Honda di Lampung, dengan maksud agar mampu menarik calon konsumen lebih banyak.

Marketing Manager Tunas Honda Lampung Radite Novandy Sadoso mengatakan, Live Virtual Expo kali ini merupakan kegiatan penutup dari penyelenggaraan Virtual Expo yang dilaksanakan selama 18 hari. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi Tunas Honda Lampung kepada para konsumen Honda yang sudah mengakses website program tersebut.

“Terlebih yang sudah melakukan pembelian melalui virtual expo tersebut karena kedepannya kegiatan virtual expo ini sepertinya masih akan berlanjut. Mengingat suksesnya penyelenggaraan virtual expo di bulan ini, kami akan terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan,” katanya, Selasa (30/3).

Baca Juga:   Kombinasi Bisnis Gojek-Tokopedia (Go-To) Miliki 100 Juta Pengguna Bulanan

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas antusiasme dan dukungan dari para konsumen honda di Lampung terhadap Virtual Expo Tunas Honda lampung ini.

“Adanya program Virtual Expo ini semoga dapat memberikan kemudahkan dan manfaat yang besar bagi para konsumen setia Honda,” ujarnya.

Di samping itu, Tunas Honda Lampung juga menggelar kegiatan sosialisasi safety riding dengan meyasar karyawan-karyawan perusahaan, yang akan dilaksanakan via online melalui aplikasi zoom, tentunya tema yang di usung kali ini yaitu “Kemanapun Perginya Selalu #Cari_Aman”.

Instruktur Safety Riding Tri Munardi menuturkan kegiatan tersebut merupakan tanggungjawab sosial untuk terus mesosialisasikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Agar terciptanya keselamatan bagi para pengguna jalan raya khususnya roda dua. Hal ini mengacu pada data angka kecelakaan selama ini bahwa korban maupun pelaku dari kecelakaan merupakan karyawan perusahaan, untuk itu kami terus menyasar hingga ke tingkat instansi ataupun perusahaan,” ujarnya.

Baca Juga:   Bentuk Kepedulian, Central Plaza Donasikan Perlengkapan Rumah Ibadah

Selain peserta mendapatkan pengetahuan tentang tata cara berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya, Honda juga menyediakan berbagai doorprize menarik untuk para peserta yang ikut acara ini diantaranya Helm Eksklusif, T-Shirt #Cari_Aman, dan berbagai sarung tangan keren. (rur/rls/sur)



  • Bagikan