Serunya Perayaan HUT RI ke-73 di Gang Sukun Kelurahan Kota Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia (RI), warga Jalan H. Said, Gang Sukun, Rt 012, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung menggelar bermacam perlombaan, Jumat, (17/8).

Perlombaan yang digelar yaktu terdiri dari balap karung, makan kerupuk, balap kelereng, masukan paku dalam botol dan bakiak serta lain-lainnya. Dalam perlombaan ini tidak hanya diikuti anak-anak tapi juga diikuti ibu-ibu rumah tangga.


Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat semaraknya perlombaan yakni lomba balap karung yang diikuti peserta ibu-ibu rumah tangga warga sekitar. Dimana ibu-ibu harus pakai karung untuk berjalan hingga sampai garis finis.

Keseruan terjadi, saat para peserta mulai berjalan sampai garis finis, nampak beberapa peserta ada yang terjatuh sehingga membuat gelak ketawa penoton yang hadir.

Baca Juga:   Suhendar Zuber Jabat Dirut PDAM Way Rilau, Eva: Jangan Ada Lagi Keluhan Dari Masyarakat!

Karena dalam perlombaan balap karung perserta diharus melompat. Namun, ada beberapa perserta terlihat hanya berjalan bahkan lari hingga sampai garis finis. (rlo/ang)




  • Bagikan